Cara Menyimpan Video Instagram

Santuynesia – Instagram merupakan salah satu sosial media yang terpopuler pada saat ini, di instagram kita bisa menemukan foto atau video dari berbagai penjuru dunia.

Pada saat kita memainkan instagram tidak sengaja menemukan foto atau video yang menarik untuk disimpan tetapi kita tidak tahu bagaimana cara menyimpannya ke galeri hp kita. 

Perlu kita ketahui ada beberapa cara untuk menyimpan video atau foto dari instagram ke hp kita.

Cara Menyimpan Video dari Instagram

1. Video Downloader for Instagram

video instagram

Video Downloader for Instagram merupakan salah satu aplikasi android yang menyimpan video dari instagram. Sangat mudah dan cepat digunakan.

Instagram Video Downloader akan membantu kita mengunduh atau memposting ulang video dan gambar favorit  di Instagram Download: Video Downloader for Instagram (Gratis).

Baca Juga  Cara Redakan Gigitan Semut Rangrang

2. DownloadGram

download video instagram

DownloadGram merupakan salah satu situs penyedia fitru untuk mendownload video dari instagram. 

  • Pertama, kita salin link atau url pada video di instagram
  • Kemudian kunjungi downloadgram.com, lalu masukkan link atau url video dari instagram tadi yang diinginkan
  • lalu klik Download.

3. Regrammer

unduh video instagram

Regrammer merupakan aplikasi penyimpan foto atau video di iOS. Banyak sekali aplikasi di App Store yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan video instagram, salah satunya Regrammer.

Aplikasi Regrammer ini sepenuhnya gratis, walaupun terdapat beberapa iklan di dalamnya tetapi tidak terlalu mengganggu. Cara memakainya seperti aplikasi pada umumnya yaitu menyalin link video yang ingin disimpan dan paste pada kolom yang sudah di sediakan pada aplikasinya. Download: Regrammer Instagram Reposter

Baca Juga  Cara Upload File di Elearning

4. OG Instagram

video instagram

OG Instagram merupakan aplikasi ketiga dari instagram, aplikasi ini hasil modifan layaknya seperti gbwhatsapp, yang memiliki resiko.

Dengan dimodifikasinya para pengguna bebas melakukan apa saja di aplikasi tersebut seperti mengikuti hastag tertentu, login dua akun diperangkat yang sama, melihat foto profil pengguna dan lain sebagainya.

Sekian pembahasan tentang Aplikasi Penyimpan Video Instagram. Baca juga kategori terkait. Terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Virtual Address

Search Engine Google, Bing, Yahoo, Baidu, Yandex and Duckduckgo